Perpat Kepri Buka Puasa Bersama Masyarakat Batam dan Ketua DPD RI

Pendiri Perpat Saparuddin Muda Gendong Anak Yatim Piatu saat Istri Ketua DPD RI Oesman Sapta Menyatuni
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Puluhan ribu warga masyarakat berbondong-bondong menghadiri buka puasa bersama dengan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kepri dengan Kaum Dhuafa di restoran Golden Prawn, Minggu (3/6-2018). Buka puasa tersebut turut hadir Ketua DPD RI, DR. H. Oesman Sapta, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan tokoh Masyarakat Huzrin Hood.

Kegiatan acara buka bersama dengan masyarakat, Perpat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, yang diserahkan oleh istri Oesman Sapta didampingi pendiri Perpat, Saparuddin Muda, Ketua Perpat Kepri, Kamaruddin Muda, dan Sekjen DPP Perpat Kepri, Firmansyah.

Penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut, diserahkan secara simbolis kepada perwakilan.

Tokoh Masyarakan, Huzrin Hood, Pendiri Perpat Saparuddin Muda, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Ketua DPD RI, Oesman Sapta
Usai penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Ketua DPD RI dan Ketua Umum Partai Hanura,  Oesman Sapta meninggalkan tempat.

"Kegiatan buka bersama masyarakat dan Perpat diadakan rutin setiap tahun di bulan suci ramadhan. Dan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang disantuni sekitar ratusan orang dari berbagai yayasan," ujar Saparuddin Muda.

Kemudian, kata Saparuddin Muda, untuk pileg tahun 2019 nanti, ia sebagai kader yang dipercaya partai Hanura, menargetkan 8 kursi untuk DPRD Kota Batam. Sedangkan untuk DPRD Kepri, akan ditargetkan 4 kursi.

"Kami Perpat bila menyatu sebagai gerbong dan dipercaya oleh partai Hanura. Kami akan targetkan 4 kursi duduk di DPRD Kepri khusus dari dapil Batam. Dimana sebelumnya anggota DPRD Kota Batam yang duduk dari dapil Batam hanya 2 kursi, maka kita usahakan 4 kursi," kata Pendiri Perpat, Saparuddin Muda.


Alfred
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.