Sunday, June 24, 2018

Hari Jadi Kebupaten Kepulauan Anambas ke 10, Pemkab Anambas Gelar Festival Tarian dan Hiburan Malam

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Sunday, June 24, 2018    

ANAMBAS KEPRIAKTUAL.COM: Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-10, yang dikemas dalam pagelaran Festival Tarian dan Hiburan Malam bertempat dilapangan Sulaiman Abdulah pada Sabtu (23/6/2018) malam, berlangsung meriah.

Ratusan masyarakat tampak memadati lokasi acara dilapangan sepak bola, Sulaiman Abdulah. Setiap penampilan hiburan diatas pentas, selalu mendapat sambutan berupa tepuk tangan gemuruh dari penonton yang hadir.

Dalam perayaan Hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke 10 Tahun, Minggu 24 Juni 2018/10 Syawal 1439 H. "Dengan Semangat Hari Jadi ke-10 Kabupaten Kepulauan Anambas Kita Wujudkan Anambas Daerah yang Nyaman, Unggul dan Sejahtera," demikian disampaikan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, disaat pembukaan acara malam Hari jadi KKA yang ke 10.

Dikesempatan yang sama, Sekda KKA, Sahtiar juga mengatakan, dari seluruh rangkaian perayaan HUT Anambas ke-10, menandakan pemerintah mengapresiasi dengan baik perjuangan para pejuang dahulu yang telah menempuh jalan berliku-liku, untuk menjadikan Anambas sebagai Kabupaten yang berdiri sendiri.

"Pemkab Kepulauan Anambas mengapresiasi dengan baik perjuangan para pejuang yang menjadikan Anambas menjadi Kabupaten," ujarnya.

Abdul Haris juga mengapresiasi adanya acara tersebut, dan berharap dapat setiap tahunya diseleggarakan. "Saya berharap kegiatan serupa dapat diselenggarakan lagi pada tahun mendatang dengan konsep yang lebih semarak lagi," ungkapnya menghakiri.

Arthur

0 comments :