Senator Dapil Bengkulu Dukung Kehadiran AJO Indonesia

Anggota DPD RI Dapil Prov Bengkulu, H. Ahmad Kenedi
KEPRIAKTUAL.COM: Hadirnya Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia di Provinsi Bengkulu. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, H. Ahmad Kenedi menyambut baik. Ia menilai bahwa kehadiran AJO Indonesia di Bengkulu merupakan bukti bahwa dunia Pers di Bengkulu semakin berkembang.

"Bahwa sebagai senator, saya banyak sekali berhubungan dengan jurnalis. Tentunya menyambut dengan baik kehadiran AJO  Indonesia (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) di Bengkulu," ujar senator Dapil Prov. Bengkulu ini, Jumat (4/5-2018).

Bang Ken, sapaan akrab mengungkapkan, Kehadiran AJO Indonesia di Bengkulu diharapakan dapat membuat persaingan yang berkualitas sehingga dapat membangun demokrasi di provinsi Bengkulu dan  bagi insan media, AJO Indonesia dapat dijadikan sebagai wadah untuk  meningkatkan jumlah awak media yang berkualifikasi  profesi yang baik.

“Pemerintahan tentunya akan diuntungkan dengan semakin luasnya infomasi pembangunan serta keterlibatan masyarakat disemua lini. Kita perlu mengucapkan selamat atas  kehadiran AJO Indonesia di provinsi Bengkulu,  semoga sukses dan membawah perubahan lebih baik untuk masyarakat perovinsi Bengkulu khusunya dan umunya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, “ Tandas Mantan Walikota Bengkulu ini. (*)



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.