Sekertariat DPRD Kota Batam Lakukan Goro

DPRD Batam Adakan Gotong Royong
BATAM, KEPRIAKTUAL.COM: Staff Sekretariat DPRD Kota Batam dua pekan ini melakukan Gotongroyong membersihkan lokasi di depan Perum Anggrek Mas 2, Baloi. Kegiatan ini dilakukan guna mendukung program Pemerintah Kota Batam menanam sejuta pohon ketapang kencana. Lokasi yang akan dijadikan hutan kota mulai dari Playover Batam Madani hingga Simpang Kabil.

Gerakan menanam sejuta pohon ketapang kencana akan dilakukan secara serentak dimulai dari simpang playover hingga simpang kabil, Minggu, 6 Mei 2018. Instansi yang terlibat baik OPD di Lingkungan Pemko Batam maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

Sekwan Kota Batam, Asril,S.Sos mengatakan Setwan akan mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kota Batam. Bahkan, pihaknya menurinkan semua staff untuk melakukan gotongroyong membersihkan lokasi yang akan dijadikan hutan kota. Bahkan, pihaknya bersama staff setwan berupaya membersihkan serta pematangkan lahan agar dapat ditanam pohon ketapang kencana," terang Asril,S.Sos, saat berada di lokasi goro,Jumat, 4-5-2018.

Untuk penanaman sejuta pohon ketapang kencana pihaknya menghimbau agar seluruh staff setwan dapat mengikuti dan mendukung program Pemko Batam. Sehingga diharapan lokasi yang sudah ditetapkan untuk ditanam pohon ketapang dapat menjadi indah dan asri,"terangnya. (red/hms)
Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.