Wednesday, May 16, 2018

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Nazief Soesila Dharma Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat dan Aktifis

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Wednesday, May 16, 2018    

Nazief Soesila Dharma Bersilaturahim dengan Tokoh Muda Masyarakat
BATAM, KEPRIAKTUAL.COM: Sambut Bulan Suci Ramadhan, mantan Walikota Batam, Drs. H.M. Nazief Soesila Dharma temu ramah dengan tokoh-tokoh muda dan aktifis di Bintang Kopi, Batam Center, Rabu (16/5-2018).

Temu ramah ini, sekaligus silaturahim mempererat hubungan antar sesama umat beragama. Ia menceritakan, sekarang ini banyak kejadian-kejadian yang tidak terduga. Seperti teror bom yang terjadi di Surabaya, dan tadi pagi terjadi lagi, Polda Riau diserang oleh teroris, hingga mengakibatkan satu orang anggota Polda Riau meninggal dunia.

"Anggota Polisi yang sedang bertugas di Polrestabes Surabaya, Mako Brimob dan Polda Riau serta masyarakat yang tidak berdosa meninggal akibat ulah teroris. Kasihan mereka, mereka tidak berdosa," kata mantan Walikota Batam ini saat temu ramah dengan tokoh-tokoh masyarakat dan akrifis Batam.

Disisi lain, Nazief menceritakan tentang buruh yang sering melakukan aksi demo, menuntut kenaikan upah buruh di Kepri, khususnya di Kota Batam.

"Untuk mengantisipasi permasalahan buruh. Pemerintah harus berani mengambil kebijakan, sikat itu kartel-kartel sembako. Sehingga harga sembako bisa terjangkau masyarakat, terutama bagi buruh," ujar Nazief.

Namun, untuk mengantisipasi hal ini, kata Nazief, ia harus masuk dulu ke sistem pemerintahan. Karena itu, ia berniat untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti.

"Inssah allah, bila saya duduk nanti. Saya akan perjuangkan ini semampu mungkin. Dan bila masyarakat Kepri memberikan kepercayaan, saya akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri nanti," tutur Nazief.


Alfred

0 comments :