Monday, May 21, 2018

Polres lingga Bedah Rumah Warga Sekop Laut, Junior: Kami Keluarga Ucapkan Terimakasih

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Monday, May 21, 2018    

Fhoto Bersama Kapolsek Singkep, Lurah Dabo di depan rumah warga yang dibedah
LINGGA, KEPRIAKTUAL.COM: Polres Lingga mengadakan program pembangunan bedah rumah warga Skop Laut. Bedah rumah yang dikerjakan secara gotong royong itu, milik Joni Kurniawan (56) RT. 006/ RW. 004 Kel. Dabo, Kec. Singkep.

"Pembangunan bedah rumah warga udah selesai. Hari ini kami penyerahan kunci kepada pemilik rumah, Joni Kurniawan (56) dan itu diserahkan kepada anaknya, Junior," kata Kapolsek Singkep, Iptu Muhammad Chanifa, mewakili Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Senin (21/5-2018).

Kapolsek menambahkan, rumah sederhana yang di bangun untuk warga ini, sebagai bentuk kepedulian Polres Lingga kepada masyarakat. Terutama kepada warga yang kurang mampu.

"Apalagi saat ini kita sbagai umat muslim sedang melakukan ibadah bulan suci ramadan,artinya sudah selayaknya lah kita saling berbagi.urai chanifa," ujarnya.

Lanjut Muhammad Chanifa, semoga rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga Bapak Joni. "Inilah bentuk kebersamaan kita dengan masyarakat Kabupaten Lingga," tutupnya.

Diacara serah terima kunci rumah yang du bedah, turut hadir Kapolsek Singkep, Lurah Dabo, dan Ketua RW 04 Sekop Laut, Madel, serta Bhainkantibnas Kel. Dabo, Brigpol Maya Oktaviani dan warga setempat.

Mardian

0 comments :