Thursday, May 3, 2018

Pandam I Bukit Barisan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat dan Pemerintah Karimun

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Thursday, May 3, 2018    

Fhoto Bersama dengan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI, Ibnu Triwidodo
KUNDUR, KEPRIAKTUAL.COM: Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI, Ibnu Triwidodo mengatakan, kegiatan TMMD  secara fisik maupun non fisik di lima puluh wilayah  tahun ini telah  memberikan hasil yang sangat signifikan dan bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya.

Hal itu disampaikanya saat memimpin upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0317/TBK di lapangan Setadion Mini Tanjung Batu Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Kamis (3/4-2018).

Ibnu  juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat telah bergotong royong serta bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan kegiatan TMMD secara maksimal. Sehingga  tanpa terasa selama tiga puluh hari kemanunggalan TNI rakyat membangun  Desa telah terlaksana.

Ibnu menambahkan pada saat ini memasuki era revolusi industri generasi ke 4, teknologi digital telah menjadi tulang punggung berbagai aktivitas masyarakat. Baik untuk kepentingan peribadi, sosial masyarakat maupun pemerintahan dan juga dalam konteks pertahanan, siseminasi teknologi dan mitigasi risiko global telah berhasil menggeser hakikat ancaman serta paradigma dari perang konvensional menjadi perang yang kompleks dan tidak terbatas.

Sebelum pelaksanaan upacara Pangdam I/Bukit Barisan di arak dengan odong odong singsingan dari depan Kantor Camat Kundur Menuju ke pintu masuk lapangan Upacara dan di sambut dengan Anak anak pramuka sambil mengibarkan Bendera Merah Putih.

Hadir dalam upacara Penutupan TMMD ke 101 Kodim 0317/TBK diantaranya adalah Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danrem 033/WB, Brigjen TNI Gabriel Lema,  Dandim 0317/TBK, Letkol Arm Rizal Analdie dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq .

ASROI

0 comments :