Saturday, April 28, 2018

Razia Polsek Kundur, 17 Orang Pengendara Motor Terjaring

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Saturday, April 28, 2018    

Razia Didepan Kantor Polsek Kundur
KUNDUR KEPRIAKTUAL.COM: Jajaran Kepolisian Polsek Kundur melakukan razia didepan kantornya sekitar pukul 09.30 hingga 11.30 WIB. Hal itu dilakukanya guna menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan, operasi razia yang dilakukanya, menindak tilang 17 orang, dan mengamankan 3 unit motor kendaraan.

"Tiga belas lembar STNK, satu lembar SIM diamankan. Mereka (Pemilik) kendaraan tidak bisa menunjukan bukti kepemilikan yang sah," kata Kapolsek Tanjungbatu, Sabtu (28/4-2018).

Wisnu menyebutkan, jajaran diwilayah hukum Polsek Kundur ini, merupakan razia dalam upaya meminimalisir angka kecelakaan khususn di wilayahnya, dan menjaga ketertiban berlalulintas saat berkendara .

"Operasi pengamanan wilayah itu penting dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kecelakaan agar terciptanya kesadaran masyarakat dan patuh hukum saat berkendara," ujar Wisnu.

Razia gabungan tersebut, melibatkan beberapa personil dari Satlantas Polres Karimun dan Satlantas kecamatan kundur, Tanjungbatu.


AHMAD YAHYA

0 comments :