Sunday, April 1, 2018

Mobil Pribadi Daihatsu Terbakar di Jalan Sudirman

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Sunday, April 1, 2018    

Diduga Pemilik Mobil Menyiram Mobilnya yang terbakar
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Mobil Daihatsu Taruna no polisi BP 1336 DE terbakar diruas jalan Sudirman, depan perumahan Legenda Malaka dan Legenda Bali. Mobil tersebut terbakar sekitar pukul 19:15 wib, Minggu (1/4-2018).

Warga pengguna jalan yang melihat kejadian mobil terbakar tersebut, berhenti untuk membantu menyiram kobaran api dalam mesin mobil.

"Sekitar setengah jam an mas kejadianya. Kami tadi pas melintas dari punggur, terlihat rame orang berhenti. Sebagian warga sudah lalu lalang mengambil air untuk menyiram mobil," ujar warga yang menyaksikan dilokasi kebaran mobil.

Selang waktu, tak lama kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran tiba. Menyiram api yang masih hidup dalam mobil tersebut.

Namun warga yang menyaksikan, belum mengetahui terjadinya mobil terbakar. "Belum mengetahui kejadianya, kurasa itu korseleting kabil arus aja. Pemiliknya saya duga yang menyiram mobil itu, soalnya dia panik," ujar warga.

Setelah api padam, pemilik mobil belum dapat dikonfirmasi, apa penyebabnya terjadinya kebakaran. Hingga berita ini di unggah.


(al/Kepriaktual.com)

0 comments :