Wednesday, April 11, 2018

Dandim 0317 Berkunjung ke Kacabjari Tanjungbatu

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Wednesday, April 11, 2018    

Dandim 0317 Berkunjung ke Kacabjari Tanjungbatu
TANJUNGBATU KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjungbatu, Karimun, Aji Satrio Prakoso S.H. M.H, beserta jajaranya menerima kunjungan kerja komandan Kodim Letnan Kolonel (Letkol) ARM Rizal Analdie.

Kunjungan tersebut dalam rangka kordinasi terkait kegiatan pembangunan TMMD beberapa desa dan kelurahan di Tanjungbatu, kecamatan kundur, Kabupaten Karimun, Rabu ( 11/4-2018 ).

Letkol Arm Rizal Analdie mengatakan, dalam rangka koordinasi dan menjalin silahturahmi antara instansi penegak hukum dan bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Kejaksaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Kami siap mengutamakan tugas tersebut mempererat kekompakan antar anggota termasuk mitra karib dengan selalu berkordinasi dengan pihak terkait, agar di setiap aktifitas yang di lakukan dapat di laksanakan sesuai harapan kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," ujar Letkol Arm Rizal Analdie.

Senada dengan itu Dandim 0317 Selamet Wahyudi menyampaikan, dalam kunjungan kerjanya beliau merasa bangga dengan berbekal semangat dan berpedoman Sapta marga sumpah prajurit wajib TNI mengedepankan kepentingan Dinas di atas segalanya.

Kacabjari Tanjungbatu, Aji Satrio Prakoso SH.MH menyambut langsung kunjungan Komandan Dandim 0317/ tersebut di ruang kerjanya.

"Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut lebih mempererat lagi kekompakan antara Kejaksaan Negeri cabang Karimun di Tanjungbatu bersama kodim, 0317/ tanjungbatu kundur," katanya.

AHMAD YAHYA

0 comments :