Roch Adi Wibowo: Penanganan Kasus Akan Konsolidasi Internal dan External





Kejari Roch Adi Wibowo
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam Mikroj, MH yang digantikan Roch Adi Wibowo, MH berlangsung terharu dihadapan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Batam.

Mikroj dalam sambutanya mengatakan, masih banyak tugas (PR) yang masih dikerjakan di Kejaksaan Negeri Batam dan masih tahap berjalan. Karena itu, Kejari Baru yang dipimpin Roch Adi Wibowo supaya dapat melanjutkanya.

“Perkara yang masih tahap berjalan yaitu, perkara dugaan korupsi alat-alat kesehatan (Alkes) di RSUD Embung Fatimah yang dipimpin Drg. Fadilah Malarangan serta perkara Dinsos,”ujar Mikroj saat acara pisah sambut di Golden Prawn, kamis (16/2-2017)

Selain itu, Mikroj juga meminta kepada pimpinan baru Kejaksaan untuk melakukan progress peningkatan kerja, SDM di lingkup Kejaksaan.

Roch Adi Wibowo Kejari Batam dalam hal ini mengatakan, akan melanjutkan kinerja yang ditinggalkan Bapak Mikroj.

“Untuk sementara ini, biarkan dulu saya menyesuaikan diri dulu, karena saya baru dilantik tadi siang. Masuk kantor saja belum, jadi jangan ditanya perkara dulu,”ujar Roch Adi Wibowo

Ditambahkanya, pertama program kerja yang ia lakukan adalah konsolidasi internal dan external di Kejaksaan Negeri Batam, evaluasi dan yang intinya nanti akan dipelajari perkara kasus satu persatu.

“Saya lihat dulu, bagaimana seharusny, setelah itu kita akan mengambil sikap dalam penanganan kasus berjalan,”katanya


(Red/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.